Kali ini saya akan membahas tentang DAEMON Tools dengan selengkapnya. DAEMON Tools adalah aplikasi canggih untuk emulasi multiprotection. Program ini memungkinkan menjalankan Salinan Cadangan dari SafeDisc (C-Dilla), SecuROM atau Laserlock game yang dilindungi. DAEMON Tools memilki dua fungsi utama. Fungsi pertamanya ialah untuk membuat file ISO, dan yang kedua DAEMON Tools juga dapat dimanfaatkan sebagai virtual CD/DVD driver untuk keperluan membuka (mount) file ISO.

DAEMON Tools

Masih menjadi yang terbaik dan paling praktis, mendukung banyak format dan tentu saja gratis. DAEMON dari developer Duplex Secure LTD menjadi yang terbaik dikarenakan fungsinya yang simpel dan praktis. Penggunaan yang tidak membutuhkan konfigurasi yang sulit. Format yang didukung oleh DAEMON Tools Lite juga cukup luas dan umum digunakan di seluruh dunia. Berbagai fitur tambahan yang disediakan juga membantu dalam operasional pengguna saat menggunakannya, seperti fungsi mounting file image hanya dengan double-klik mouse lalu custom shortcut yang bisa diubah sesuai dengan keinginan anda. Ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari emulator SafeDisc Generik dan menggabungkan semua fitur-fiturnya. Sering digunakan untuk menginstal game yang berformat image seperti iso, nrg, img dan file-file image lainnya.

Fitur DAEMON Tools untuk versi Lite :
  1. Menciptakan file berformat *iso dan *MDS..
  2. Mengemulasi sampai 4 virtual CD / DVD drive
  3. Melakukan mount dan unmount image.
  4. Mendukung *b5t, *b6t, *bwt, *CCD, *CDI, *NRG, *pdi, *isz
  5. Support Windows Vista, 7, 8, dan 10
  6. SPTD 1,84

Sekian pembahasan mengenai DAEMON Tools, untuk bagaimana cara membuat file ISO menggunakan DAEMON Tools, silahkan baca pada artikel Cara Membuat file ISO Menggunakan DAEMON Tools. Terima kasih telah berkunjung, semoga artikel ini bermanfaat.
0 Komentar untuk : Aplikasi DAEMON Tools for PC