Memiliki masalah dengan Transfer Pemain di Football Manager 2015? Tidak ada Penawaran datang ke pemain Anda, bahkan jika Anda menawarkan mereka untuk seluruh klub di FM? Itu sebenarnya normal untuk game sejenis Football Manager. Sekarang saya akan memberitahu Anda mengapa itu bisa terjadi dan solusinya juga.

Sekitar sebulan yang lalu saya telah menulis topik yang sama dari artikel ini, tapi sepertinya saya punya sedikit masalah dengan tata bahasa saya ketika menulis pertama kali, jadi saya memutuskan untuk menulis yang baru. Jadi mari kita kembali ke topik. Mengapa tidak ada tawaran untuk pemain anda? Nah, itu hanya karena tidak ada memiliki cukup uang untuk membeli pemain Anda. Lihatlah harga pemain Anda, mereka super mahal saya yakin dengan tidak kurang dari $ 5 miliar per pemain, apakah saya benar? Sekarang mari kita mendapatkan lakukan solusinya.

Buka FM15 dan juga FMRTE. Memuat permainan dan mencari klub yang Anda inginkan. Saya sarankan Anda untuk mencari klub besar. Disini saya memilih CHELSEA. Sekarang lihatlah keuangan mereka dan Anda akan terkejut, saya harap begitu.

Fixing Player Transfer in FM 15
Keuangan Tim Chelsea

Sekarang silahkan periksa keuangan klub-klub besar lain. Anda akan menemukan bahwa tidak ada keuangan semua klub besar tersebut lebih baik daripada CHELSEA. Itu terjadi karena ini adalah permainan Football Manager, dan harus ada miliaran dolar untuk membeli pemain.

Sekarang mari kita memperbaiki bug ini. Mengubah semua keuangan (financial) klub besar untuk angka yang sangat tinggi, saya sarankan Anda mengubahnya seperti ini :
Balance : 951,796,425
Transfer Budget (Season) : 389,123,554
Transfer Budget (Remaining) : 345,635,364

Mengubah keseimbangan semua klub besar, termasuk klub paling kamu tidak sukai. Maka hasilnya akan seperti ini , ketika saya sudah tetap pada permainan saya.

Fixed Transfer Glitch
Tawaran kepada Maldini

Maldini pada musim lalu adalah topscorer saya dan mencetak 70 gol untuk semua kompetisi. Saya menawarkan dia untuk klub seharga 50 Juta dan hari berikutnya, Bayern Munich dan PSG juga datang dengan penawaran 61 Juta.

Cukup sekian untuk ulasan kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa untuk membaca artikel yang lainnya.
0 Komentar untuk : Cara Mengatasi Masalah Transfer pada FM15 dengan FMRTE [Updated]