Berbicara game strategi untuk smartphone sudah sangat menjamur tertama yang sedang booming saat ini adalah Clash of Clan (COC). Game ini bisa dibilang pelopor game strategi smartphone seperti ini, sebuah game strategi terbaik karena isinya adalah pertempuran antar Clan dan penuh taktik. Game online yang satu ini sangat bagus dan memang bikin ketagihan. Oleh sebab itu, banyak game sejenis yang mengikutinya, salah satunya adalah Castle Clash.

Castle Clash

Game Castle Clash sangat mirip dengan COC. Bedanya hanya pada karakter yang dimainkan saja. Kalau di COC senjatanya ada tembakan dan bom. Tidak untuk game ini, karakternya adah prajurit atau hero yang mengambil latar kerajaan romawi. Juga ada beberapa tambahan karakter hero seperti naga dan berbagai monster lainnya. Karena unik, game ini pun semakin populer. Bahkan game ini mendapat rating bintang 4.6 ke atas di playstore. Game ini sendiri telah tersedia di App Store dan Playstore secara gratis dengan ukuran file sekitar 110 MB. Android yang bisa memainkan game ini adalah android 2.3 ke atas.

Castle Clash Hero

Strategi bermain Castle Clash
Tips yang paling baik dalam memainkan game ini adalah perkuat perekonomian. Buatlah tambang yang anda miliki agar bisa menghasilkan puluhan ribu emas dengan cepat dan juga level-up kan Mana Potion yang anda punya. Setelah hal itu memberikan kekuatan yang cukup, anda bisa membangun troops yang sangat kuat hanya dengan tembok lapis baja dan wacth tower level 10 yang sudah dimodif menjadi specialized tower. Sertakan juga archer atau pemanah. Kelebihannya adalah mereka menyerang tanpa harus mendekat. Untuk berperang, jangan taruh semua troop di satu tempat, sebarlah sehingga perhatian musuh terpecah. Beberapa orang terkuat saat ini tidak memiliki troop sama sekali dia menggantinya dengan tembok super tebal dan juga hero yang levelnya sudah super ganas.

Kesulitan Castle Clash
Tingkat kesulitan game ini hanya terletak pada bagaimana mendapatkan Hero. Satu orang hero saja dihargai 30 shard lebih itu pun yang biasa, kalau yang masuk golongan elite sekitar 350 shards. Itu artinya anda harus melawan banyak troops lain di dalam dungeon untuk mendapatkan shards. Kabar buruknya, ada beberapa lawan yang cukup sulit disana. Mereka memakai tembok berkeliling serta watch tower yang kuat. Butuh berkali-kali mencoba untuk bisa mengalahkan castel tersebut.

Tipe Attack atau Defend?
Saya lebih menyukai tipe defend yang perfect. Artinya pertahanan yang tidak bisa ditembus sama sekali adalah strategi yang terbaik menurut saya. Tapi beberapa orang yang mau mengorbankan dolarnya untuk ditukar dengan shard dan lainnya agar bisa mencapai level attack yang sempurna begitu juga defend-nya. Saya menyukai defend karena meniru prinsip ip-man yang memiliki pertahanan sempurna.

Tampilan Game

Baiklah, sekian postingan tentang game Castle Clash untuk android dan iOS kali ini. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.
0 Komentar untuk : Castle Clash for Android & iOS