Halo pengunjung yang setia, kali ini kami akan membagikan Glitch atau Bug FIFA 16 yang mungkin bisa membuat kamu tertawa terbahak-bahak dengan melihatnya. Silahkan dinikmati gan!

Persaingan antara game sepakbola mana yang lebih baik antara FIFA dan PES tampaknya akan menjadi semakin seru. PES memang masih diidolakan di kawasan Asia-Amerika dan FIFA masih jumawa di kawasan Eropa. Nampaknya persaingan akan dimenangkan oleh PES untuk tahun ini. Bagaimana tidak, PES 16 bisa dikatakan sukses menjadi dambaan semua orang karena animasinya yang telah berhasil mencapai level yang benar-benar baru, dan juga gameplaynya yang konsisten menawarkan penambahan kenyamanan dalam permainannya, dan dengan Bug/Glitch yang sangat minim sekali. Sementara, produk terbaru FIFA untuk tahun ini tampaknya hanya akan menjadi bahan Bullyan para fans dari PES yang tentunya sangat senang melihat kehancuran rivalnya.

Glitch FIFA 16
FIFA 16

FIFA 16 gagal total dengan terang-terangan menyisakan Glitch pada gameplaynya. Memang harus diakui, setiap game pastilah memiliki sebuah Glitch, itu hal yang wajar saja, tetapi apabila kita melihat FIFA 16 sendiri, maka bisa dibilang ini "Keterlaluan". Lihat saja bagaimana Joe Hart bertingkah aneh ketika menghadapi penalty dibawah ini.


Masih ada banyak lagi lho Glitch Atau BUG yang terdapat di FIFA 16 ini, anda dapat dengan puas melihatnya dengan mengetikkan "FIFA 16 Glitches" pada kolom search Youtube.

Cukup menyedihkan memang bila melihat Franchise sebesar FIFA 16 terjatuh seperti sekarang ini. Bila melihat beberapa tahun ke belakang, sebenarnya FIFA sangatlah bagus, terbukti dengan berhasilnya mendapatkan jutaan fans dan bersaing dengan PES. Namun tampaknya masa depan FIFA sekarang ini menjadi agak suram, menyusul gagal totalnya produk anyar mereka tahun ini. Mungkin akan ada Revisi dari FIFA dan menerbitkan versi baru dalam satu tahun yang sama, 2016, bukan mustahil memang, tetapi sulit untuk dilakukan pastinya.
0 Komentar untuk : LUCU! Glitch FIFA 16 Kocak Ini Akan Buat Kamu Tertawa!