Halo agan-agan pemain game Point Blank semua, berhubung belakangan ini cheater pada merajalela, kali ini saya akan coba beberkan sedikit kelemahan cheat itu sendiri dan bagaimana mengatasinya.

Disini, pertama-tama saya akan buat pengakuan dosa bahwa saya sendiri sudah melakukan hal terlarang yaitu menggunakan Cheat dalam permainan. Tapi penggunaan itu sendiri karena didorong rasa ingin tahu dan mencari cara mengatasi auto headshot dan juga mencari kelemahan sistem cheat. Dan disini, saya baru menemukan 1 Map saja yang cocok untuk trik ini, yaitu Burning Hall.

Map Burning Hall

Sebelum saya mulai membeberkan kelemahan Cheat Auto Headshot ini, saya sangat-sangat memaksa teman-teman semua untuk bermain dengan rekanan satu Network atau dengan team satu Warnet sebelum mencoba cara ini, karena memang dibutuhkan kebersamaan dan HARUS ada tiga orang yang mengalah untuk dijadikan umpan.


"Apa ini?" Kawan-kawan semua pasti bertanya demikian. Coba ingat-ingat kembali tempat awal kita respawn pada map Burning Hall. Kalau agan punya imajinasi yang baik, tentulah agan akan tahu bahwa gambar diatas adalah Markas pada Burning Hall (Blue dan Red sama bentuk markasnya).

"Tunggu dulu, kenapa langsung disodorkan gambar Markas?" Mungkin itulah yang muncul selanjutnya di benak agan. Catat gan: kelemahan dari cheat Auto Head Shot adalah : "Tidak bisa membidik musuh yang lebih jauh karena ada musuh yang dekat". Simplenya, Cheat Auto HS sistemnya adalah membidik musuh yang terdekat, kemudian beruntun hingga yang terjauh. Berarti, ketika melawan cheater, kita yang jauh akan lebih aman ketimbang yang dekat dengan Cheater. Nah, disinilah celah itu berada. Dan celah itu hanya bisa kita manfaatkan hanya dengan BERTAHAN. Dan Burning Hall adalah satu-satunya map yang cocok untuk itu.

Di bawah ini adalah Role atau Posisi yang akan diambil oleh masing-masing pemain :
- Umpan (3 Orang)
Pengumpan haruslah pemain yang rela mati berulang-ulang dan jarang membunuh. Tugasnya dalam permainan hanyalah diam tak bergerak. Siapa saja bisa jadi pengumpan.

- Penembak (Sisa Pemain)
Penembak haruslah pemain yang bagus dalam aksi jarak dekat dan punya gerakan tangan yang cepat. Dalam menentukan penembak, bagusnya adalah pemain yang paling hebat di antara keseluruhan anggota tim.

Disini akan saya mulai menjelaskan strateginya dalam bentuk gambar sederhana. Apabila gambar sulit dipahami, saya mohon maaf.


Pertama-tama, begitu semua tim selesai Respawn, segeralah para pengumpan maju ke posisi seperti di atas.

Segera setelah para umpan berada di posisi, Para Penembak cepat-cepatlah bersiap menunggu para cheater datang di belakang para umpan. "Menunggu?" IYA. Tunggulah sampai mereka datang. Tenang saja, para Cheater tersebut tidak akan bisa menyentuh kalian para penembak, karena Auto HSnya akan membidik para pengumpan yang berada di depan, bukannya kalian yang dibelakang.

Sementara, Tembok markas akan jadi pelindung buat para pengumpan yang didepan, dan Cheater tidak bisa menembaki yang dibelakang.

"Bagaimana apabila cheater maju ke dalam markas?" Itu tugas para penembak untuk menembak bersama-sama para cheater tersebut. Mungkin para Pengumpan akan mati ketika Cheater masuk, tetapi disaat mereka mati, ada sedikit momentum buat kalian menembaki beramai-ramai si Cheater tersebut.

Demikianlah Strategi Simple yang tercipta ketika saya menggunakan Cheat Auto Headshot. Memang terdengar simple sekali, dan saya pun mengatakan bahwa strategi ini tidak ada spesial-spesialnya. Hanya buah fikir dari seorang Cheater yang sudah bosan bermain.

Sebagus apapun hal itu, tentu memiliki cacad juga. Demikian juga dengan Strategi ini. Apa kelemahannya? Kelemahannya adalah: Melawan pemain yang bukan Cheater. Tentu saja, pemain yang bukan Cheater akan dengan gampang menembaki kalian dari jauh. Well, kembali lagi ketujuan semula, Kalian hendak melawan Cheater bukan?

Segitu saja gan, sudah lelah jari ini mengetik bang, adek lelah. Semoga agan-agan semua terbantu dengan adanya artikel ini. Terimakasih sudah berkunjung gan. Apabila agan melihat situs lain memiliki artikel yang sama dengan yang ada di situs ini, mohon dilaporkan kepada kami.
0 Komentar untuk : Strategi Melawan Cheater Point Blank di Map Burning Hall