Anda pernah mendengar aplikasi Line? Iya benar sekali, aplikasi chatting ini sudah sangat populer. Kepopulerannya ini membuat developer Line melakukan inovasi dengan mengeluarkan serial game yang diberi nama LINE Let's Get Rich. LINE Let's Get Rich adalah game sosial yang mengusung konsep game monopoli. Selain itu, game ini juga mengusung collectible card dan leveling yang membuat game ini semakin menarik. Bahkan card disini dilengkapi dengan kemampuan khusus. Untuk sekelas game monopoli, game ini menjadi salah satu game terbaik. LINE Let's Get Rich sendiri bisa dimainkan pada berbagai jenis platform smartphone seperti android, iOS, dan Windows Phone. Hal ini membuat kepopuleran game sangat luar biasa dan sudah mencapai lebih dari 50 juta pengguna. Ukuran game ini sekitar 48 MB yang tersedia gratis untuk diunduh dan dimainkan.

LINE Let's Get Rich

Sebagai sebuah game unik, LINE Let's Get Rich juga memiliki beberapa keunggalan sehingga tetap eksis hingga saat ini.  Berikut kelebihan game ini :
  • Game ini sangat konsisten yang tetap berpegang teguh dengan sistem board gamenya, dengan memodifikasi item-itemnya dan disesuaikan dengan kebutuhan sebuah game virtual, serta peraturan menangnya. 
  • LINE Let's Get Rich juga memiliki fitur unik yang menjadikan game ini menjadi game yang gampang disukai semua kalangan, banyaknya karakter card, equip karakter (pendant) yang memiliki skill-skill berbeda, cube yang jika dibuka memberikan hadiah, dadu dengan parameter skill yang berbeda, sistem multiplayer yang asyik dengan pilihan single dan team match, atau membuat room untuk bermain dengan temanmu. 
  • Memiliki sistem rating mingguan, ini menjadikan pemain berlomba-lomba dengan untuk menjadi peraih peringkat teratas di akhir minggu untuk mendapatkan hadiah maksimum yang menggairahkan. 
  • Adanya emoticon yang bisa digunakan saat game berlangsung.
  • Penambahan karakter baru yang rutin membuat game ini semakin menarik.

Selain kelebihan, tentunya sebuah game tida luput dari kekurangan. Berikut adalah kekurangan LINE Let's Get Rich :
  • Tidak bisa menuliskan text saat permainan berlangsung. Selain emoticon, saat bermain pemain juga ingin menulis text sebagai interaksi dengan lawan seperti game-game multiplayer lainnya. Jika hanya emoticon, ruang berekspresi sangatlah kurang.
  • Upgrade Character yang monoton, tak ada rare card hasil dari combine character yang spesial. Hanya character S yang bertebaran yang banyak dimiliki pemain-pemain lain.
  • Tidak ada Event tournament global, yang mungkin diadakan dengan hadiah special pendant rare atau character card spesial yang rare atau lainnya.
  • Bermain game ini sepertinya hanya bermain soal keberuntungan, jika kau beruntung kau akan menang, tidak ada hal menantang yang melibatkan strategi. Hal ini yang membuat pemain cepat bosan, hanya mengocok dadu dan menunggu keberuntungan.

Cukup sekian untuk postingan kali ini. Semoga review di atas bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa untuk membaca postingan yang lainnya.
0 Komentar untuk : LINE Let's Get Rich for Android, iOS, & Windows Phone