Smartphone memang menjadi salah satu media yang paling sering digunakan saat ini. Salah satunya adalah untuk memainkan game, mulai dari game sederhana hingga game dengan grafis 3D. Salah satu tipe game yang sering dimainkan di smartphone android adalah tipe endless run. Salah satu game endless run yang sukses di android adalah Subway Surfers. Kesuksesan ini membuat bayak developer game membuat game denga tipe yang sama. Salah satunya yang terbaru adalah Brave Knight Rush.

Brave Knight Rush

Pernah memainkan game Ghost ‘n Goblins? Bila pernah, mungkin akan sekilas mirip dengan game ini. Game Brave Knight Rush ini merupakan tipe game endless run yang mengedepankan fitur pertarungan saat berlari dengan grafis 3D. Game yang tergolong baru ini memiliki kesan yang sangat baik bagi pecinta game endless run. Game ini diproduksi oleh Catfish Blues. Game ini berukuran 33 MB dan dapat dimainkan pada perangkat android 2.3 ke atas. Selain itu, game ini dapat diunduh gratis di Google Playstore.

Cara memainkan game ini adalah anda akan memainkan Arthur yang berlari tetapi ketika berlari anda harus melakukan pertarungan. Gunakan tombak ksatria Anda untuk melawan gerombolan Tengkorak dan Monster serta temukan dan lengkapi senjata yang lebih kuat seperti belati perak, air suci, pedang sihir atau panah sihir. Selain itu, ada bantuan Naga yang akan membantu anda dalam pertarungan dengan musuh.

Gameplay Brave Knight Rush

Fitur-fitur dalam game ini juga cukup unik dan menarik, antara lain adalah terdapat 40 misi dan melawan Huge Dragons dan Devils Boss, terdapat berbagai senjata unik di setiap misi yang dijalankan dan senjata ini juga dapat diupgrade, adanya kemampuan khusus masing-masing senjata yang bisa digunakan, grafis 3D yang berkualitas tinggi dan Full HD, dapat membeli beberapa item dan power-up di virtual shop dengan menukarkan koin yang dikumpulkan selama permainan.

Cukup sekian untuk postingan kali ini. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk membaca artikel yang lainnya.
0 Komentar untuk : Brave Knight Rush for Android