Berbicara tentang sebuah game detektif selalu melekat pada game Criminal Case yang saat ini sudah bisa dimainkan di perangkat smartphone Android dan iOS. Bahkan game yang sempat populer terlebih dahulu di media sosial Facebook ini telah mencuri perhatian para pecinta game smartphone. Bahkan game Criminal Case ini sudah mencapai 100 juta unduhan di Playstore. (Selengkapnya Baca : Criminal Case for Android & iOS).

Criminal Case

Dalam permainannya, game ini memakai Energy atau Life untuk memainkannya. Maksimal Energy dari game ini adalah sebanyak 120 flash. Dalam satu kali menangani sebuah kasus dalam satu level tertentu akan menghabiskan 20 flash. Sehingga anda hanya bisa memainkan game ini sebanyak 5 kasus. Untuk mengisi ulang Energy karena membutuhkan waktu sekitar 20-30 menit untuk mendapatkan 20 flash Energy lagi. Jika dikalkulasikan membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam untuk mendapatkan Full Energy. Tentunya hal ini akan membuat anda merasa kesal karena harus menunggu lama. Oleh karena itu, berikut akan dijelaskan cara untuk membuat Energy Full dengan cepat.

Caranya adalah sebagai berikut :
  1. Ketika kehabisan energi, atur ulang waktu pada ponsel tiga jam lebih maju dari waktu saat ini. Maka secara logika, game Criminal Case otomatis akan menampilkan 120 Energy kembali. Atau bisa juga dilakukan dengan mengubah tanggal ponsel Anda satu hari lebih maju dari hari ini, yaitu tanggal untuk besok.
  2. Setelah melakukan set ulang waktu, coba buka game Criminal Case. Lihat Energy Criminal Case Anda. Anda akan terkejut karena sekarang sudah Full Energy kembali. Untuk mencegah Anda lupa mengembalikan jam atau tanggal saat ini, Anda langsung tutup dulu aplikasi Criminal Case tersebut, kemudian langsung kembali ke pengaturan waktu pada ponsel Anda.
  3. Atur ulang kembali waktu ponsel ke waktu yang tepat atau sesuai kenyataan. Kemudian silahkan buka kembali Criminal Case dan Criminal Case dengan Full Energy sudah siap untuk dimainkan.

Mungkin sekian untuk postingan kali ini, semoga postingan ini bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung dan apabila ada pertanyaan, silahkan tulis pada kolom komentar.
0 Komentar untuk : Cara Agar Energy Menjadi Full Dengan Cepat di Criminal Case