mCouple - Mobile Tracker adalah aplikasi android yang berfungsi untuk memonitoring pasangan anda. Dimana pun pasangan anda berada anda masih bisa terhubung, dalam arti terhubung saling melakukan komunikasi. Jika anda lembur di tempat kerja dan sering dalam bisnis perjalanan atau selalu sibuk, kini anda dapat melihat isi smartphone satu sama lain. Anda akan memiliki ketenangan pikiran karena Anda akan selalu tahu dimana pacar Anda atau suami/istri dan apa yang mereka lakukan. Anda akan tahu bahwa kekasih Anda aman setiap saat. Tidak akan ada rahasia di antara kalian berdua dengan aplikasi mobile ini.

mCouple - Mobile Tracker

Informasi aplikasi

Nama : mCouple - Mobile Tracker
Ukuran : 6.0 MB
Versi  : 2.0.18
Android Versi : 2.3+
Market : Google Play
Fitur yang disediakan :
  • GPS Tracker - di mana Anda dapat berbagi lokasi Anda dengan satu sama lain melalui GPS monitoring mobile.
  • Kontak Tracker - di mana Anda dapat mengakses satu sama lain Buku Telepon. Lihat semua entri login ke buku alamat perangkat dipantau itu.
  • SMS Tracker  - memungkinkan Anda memeriksa pesan teks satu sama lain. Lihat setiap pesan teks yang dikirim / diterima pada perangkat pasangan.
  • Panggilan Tracker  - Monitor & log Call History.
  • Facebook Tracker - yang membuat Anda mengenai semua chatting Facebook dengan membiarkan Anda membaca semua pesan ditukar dengan pengguna lain FB

Cara Menggunakan :
  1. Download dan install aplikasinya di ponsel Anda dan pasangan Anda.
  2. Daftarkan akun mCouple Anda serta pasangan Anda dan dapatkan ID pribadi.
  3. Untuk memulai pelacakan mobile, Anda harus mengirimkan permintaan pada telepon pasangan Anda menggunakan personal ID pacar Anda, istri atau suami. (Periksa di halaman informasi pribadi)
  4. Mulailah saling mengawasi! (Tunggu beberapa menit untuk update pemantauan untuk mulai memulai pelacakan: Panggilan SMS, GPS dan Facebook secara real time).

Cukup sekian untuk postingan kali ini. Semoga postingan kali ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa untuk membaca artikel yang lainnya.
0 Komentar untuk : mCouple - Mobile Tracker : Aplikasi Penghubung Smartphone Pasangan