Agan semua pernah melihat sesorang memainkan Clash of Clan di Komputer? Mungkin agan sedikit terheran-heran dengan hal itu, tetapi bagi sebagian orang, main CoC di PC ini bukan lagi hal yang baru loh!

Clash of Clan, siapa sih yang ga tau? hampir semua orang tau meskipun mereka tidak memainkan game tersebut, karena CoC ini sendiri sudah menjadi buah bibir dan digilai oleh banyak orang. Permainannya simple, tetapi sangat tidak membosankan dan gampang membuat anda kecanduan. Saya sendiri butuh usaha keras untuk bisa tobat berhenti bermain game yang satu ini. Padahal dulu saya sudah mengorbankan uang ratusan ribu hanya untuk membeli Gems di game ini. Sayang sekali ya.

Cara main Coc di PC

CoC, game dengan Grafik yang tidak begitu bagus, menyesuaikan dengan OS yang dipakainya, lebih mengedepankan Gameplay sebagai andalannya. Dan memang, rata-rata Game dengan Gameplay yang bagus pasti sukses. CoC berhasil menarik jutaan peminat di Seluruh Dunia.

Tentu akan lebih seru apabila kita memainkan game ini di PC/Laptop. Karena bisa dimainkan sembari membuka facebook dan yang lainnya. Nah, sebelum anda mencoba cara ini, perhatikan terlebih dahulu RAM anda, berapakah Ram PC anda? memang, untuk menjalankan bluestack di PC kita hanya butuh 1 GB sebagai minimalnya. Tetapi saya menyarankan anda untuk memiliki minimal 4 GB ram agar dapat bermain tanpa hambatan sama sekali.

Memainkan CoC di Komputer

Selain butuh Ram yang besar, bermain Clash of Clan juga membutuhkan Quota yang cukup besar. Anda bisa mengakali ini dengan menggunakan jaringan wifi.

Langsung saja, berikut cara bermain COC dengan Bluestack ini:

- Download terlebih dahulu Bluestacknya disini.
- Install dan kemudian download Game CoCnya disini.
- Install game CoC tersebut dengan cara double klik saja dan Bluestack akan otomatis menginstallnya.
- Buka game CoC yang sudah terinstal.
- Done.

Sudah? cuma itu saja? hehe ya iya gan. Memang segampang itu, ga ada trik atau apapun, intinya hanya "menjalankan aplikasi di bluestack" saja. Dan Bluestack ini bisa juga menjalankan Aplikasi Android lainnya, seperti Whatsapp, Line, BBM, dan lain-lain. Istilahnya, kita bisa memiliki sebuah Android di PC kita.

Nah, itu tadi postingan tentang "Cara bermain CoC di Laptop/PC dengan Bluestack". Semoga dengan adanya postingan ini dapat membantu agan-agan semua. Apabila agan memiliki pertanyaan sehubungan dengan artikel boleh menghubungi saya lewat Facebook atau lewat komentar di bawah ini. Terimakasih sudah berkunjung.

0 Komentar untuk : Cara Bermain COC di Laptop/PC dengan Bluestack