Berbicara game action, tidak lepas dari game yang satu ini yaitu Hitman. Dalam seri Hitman : Absolution ini menampilkan pengalam bermain game yang sangat khas. Hitman : Absolution adalah game saingan utama untuk Game tetangganya dengan Tipe yang sama, Assasination (Pembunuhan), yaitu Assasin's Creed dan Far Cry. Dengan kualitas grafik yang siap memanjakan mata dan gameplay yang bagus, Hitman siap bersaing dengan game - game kelas berat lainnya dan memang terbukti, Hitman : Absolution adalah salah satu game best seller di dunia.

Berikut review lengkapnya :

Hitman : Absolution mengambil cerita yang bermula ketika Agent 47 harus membunuh Diana, wanita yang selama ini membantunya dalam menghabisi target-targetnya. Namun, Agent 47 lebih memilih untuk membiarkan ia hidup. Diana pun meminta Agent 47 untuk mencari dan menemukan seorang gadis misterius bernama Victoria. Setelah menemukannya, Agent 47 juga harus melindunginya dari orang-orang yang hendak membunuhnya. Kali ini, Agent 47 tidak membunuh musuhnya sebagai permintaan dari orang tertentu saja, melainkan juga membunuh untuk dapat memuluskan jalannya membalas dendam kepada orang-orang yang telah mengkhianatinya seperti yang diceritakan pada game Hitman sebelumnya.

Berikut penampakan game ini :





Gameplay dalam game ini dinilai sangat baik dengan poin 8.5 dari para pengamat game. Engine Glacier 2 yang digunakan dalam Hitman: Absolution kali ini telah meningkat jauh dibanding versi sebelumnya. Grafis dalam game terlihat mirip seperti game yang menggunakan Unreal Engine 3. Efek cahaya, air hujan, lampu, dan benda-benda di sekitar diperlihatkan dengan sangat baik, terlebih lagi untuk versi PC. Sekedar informasi, Hitman: Absolution versi PC dikembangkan secara khusus, bukan hanya portingan versi console-nya saja. Namun yang mungkin masih terasa kurang adalah ketika Agent 47 berganti baju untuk menyamar, karena hanya melakukan beberapa gerakan dan "blam!" ia sudah berganti baju. Masih terasa kurang bagi mereka yang perfeksionis. 

Bukan Hitman namanya jika tidak unggul dalam sisi audio. Scoring musik masih menunjukkan lagu khas orkestra yang dapat memacu adrenalin Anda. Suara dari lingkungan sekitar seperti suara karakter yang sedang berbincang, benda yang jatuh, kendaraan yang lewat, hingga suara si Agent 47 itu sendiri, yang masih diisi oleh David Bateson.
0 Komentar untuk : Hitman Absolution for PC