Jika anda sedang berada di luar rumah dan ingin menonton TV, nampaknya Aplikasi Streaming TV Online untuk android menjadi solusi terbaik untuk anda. Bagaimana tidak, dengan aplikasi ini anda dapat menikmati hiburan dari TV hanya bermodalkan android dan koneksi internet. Aplikasi Streaming TV Online sudah tersedia di Playstore yang bisa anda download. Namun, seiring dengan perkembangan Streaming TV Online, makin banyak aplikasi Streaming TV Online untuk android yang menjamur. Untuk itu, kami pilihkan 3 terbaik aplikasi Streaming TV Online untuk android.

Aplikasi Streaming TV Online Android

Indo Streamix TV
Indo Streamix TV

Aplikasi Streaming TV Online android yang pertama adalah IndoStreamix TV. Aplikasi ini memberikan kemudahan untuk menonton siaran langsung televisi favorit secara live streaming dari android yang bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja. Aplikasi ini sangat ringan namun seperti yang sudah saya katakan bahwa ini adalah aplikasi streaming TV online android yang membutuhkan koneksi internet. Silahkan nikmati channel tv Indonesia paling lengkap dengan kualitas gambar terbaik. Untuk ukuran apk, aplikasi ini sebesar 9,8 MB dan membutuhkan versi android 2.2 ke atas. 


Mivo TV
Mivo TV

Sebelum ada aplikasi android Mivo TV, Mivo adalah salah satu TV streaming yang sudah lama ada dan kini Mivo TV hadir ke dalam ponsel android. Saya sendiri suka dengan website ini sebab sangat mudah untuk menonton TV dari internet sekaligus kita bisa ngobrol bareng dengan aplikasi chatting dari Mivo TV. Ini yang membuat Mivo TV menjadi salah satu aplikasi streaming TV online android yang terbaik. Selama ini, Mivo TV mendapatkan rating 4,2 yang artinya banyak sekali pengguna android menggunakan aplikasi Streaming TV Online ini. Untuk ukuran file bervariasi berdasarkan perangkat dan bisa berjalan pada versi android. Aplikasi ini support dengan ponsel smartphone dan tablet. 


UseeTV
UseeTV

Untuk aplikasi Streaming TV Online android ketiga adalah UseeTV. Aplikasi ini dikembangkan langsung oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Seperti yang kita ketahui bahwa pengembang aplikasi ini mempunyai banyak aplikasi streaming tv online android namun yang paling populer adalah UseeTV. UseeTV akan memberikan pengalaman baru bagi penonton TV Online di Indonesia untuk menikmati hiburan melalui internet. Ini adalah layanan multimedia one stop untuk keluarga Indonesia dengan berbagai genre yang berbeda seperti drama, aksi, Hollywood blockbuster, konten lokal, konten anak-anak, komedi dan juga Bollywood. Inilah beberapa fitur yang diusung oleh aplikasi streaming TV Online android ini. Aplikasi ini berukuran apk 4,9 MB dan bisa berjalan pada versi android 2.2 ke atas. Sama seperti yang lainnya, yaitu membutuhkan koneksi internet yang stabil.


Itulah 3 Aplikasi Streaming TV Online Android Terbaik yang bisa kalian gunakan untuk menikmati acara TV di Indonesia dan manca negara. Semoga artikel di atas bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
0 Komentar untuk : 3 Aplikasi Streaming TV Online Terbaik untuk Android