Berbicara game unik pada smartphone memang tidak ada habisnya. Berbagai jenis game pun ada pada ponsel pintar ini. Pada artikel ini saya akan membahas tentang game tipe militer yakni Drone Shadow Strike. Drone Shadow Strike  merupakan game perang militer yang paling epik dan menawarkan campuran permainan adiktif antara strategi, gerak cepat tempur dan gabungan aksi dengan cara mengoperasikan UCAVs terbaik yang menggunakan banyak amunisi. Amunisi ini berguna untuk memborbadir area musuh dengan misil-misil yang dimiliki. Game ini bisa dimainkan pada smartphone platform Android dan iOS. Game keluaran pengembang Reliance Big Entertainment ini bisa diunduh gratis di Playstore dan App Store yang berukuran sekitar 43 MB. Perangkat android yang dibutuhkan untuk memainkan game ini adalah android 2.3.3 ke atas.

Drone Shadow Strike

Drone Shadow Strike memiliki gameplay serangan udara dengan menggunakan drone dimana anda bisa mengatur penyerangan di jantung pertahanan lawan. Game ini disebut-sebut terinspirasi dari perang drone di dunia nyata seperti immersive dan kamera FLIR (Forward looking Infrared). Permainan ini mengatur anda pada posisi yang sangat strategis dengan operasi-operasi khusus. Anda akan melakukan serangkaian aksi berdasarkan komando misi rahasia dengan menggunakan peralatan ultra high tech, strategi dan keterampilan untuk menghancurkan musuh-musuh yang ada di depan anda. 

Gameplay Drone Shadow Strike

Beberapa fitur yang ditawarkan secara ekslusif pada game Drone Shadow Strike adalah anda bisa memilih 8 jenis drone UCAVs yang bisa digunakan, ini merupakan prototipe in-service pesawat misi. Selain itu juga dapat memilih 4 jenis senjata khusus seperti Cannon, Rudal Pandu, Roket dan Bom dan ditambahkan 25 cara unik untuk mendapatkan em up. Tersedia 34 misi  yang bisa anda mainkan. Game ini sangat user friendly dengan kontrol sentuh intuitif yang sangat ederhana dan mudah serta perintah pertempuran hanya dengan sentuhan jari anda saja. Untuk beberapa item khusus tidak diberikan gratis, Drone Shadow Strike memberikan opsi pilihan pembelian item khusu tersebut.

Sekian untuk postingan game kali ini. Semoga artikel di atas bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel ini. Jangan lupa untuk membaca artikel unik yang lainnya.
0 Komentar untuk : Drone Shadow Strike for Android & iOS