Semakin bertambahnya pengguna android di seluruh dunia, membuat berbagai aplikasi unik bermunculan. Mulai dari aplikasi personalize, tools, game, dan masih banyak lainnya. Namun kali ini saya akan membagikan informasi mengenai aplikasi tools unik yang layak berada pada smartphone android anda, yakni Omni Swipe.

Omni Swipe sebuah aplikasi solusi untuk mempercepat proses pencarian aplikasi  yang akan anda gunakan secara cepat. Aplikasi yang diluncurkan oleh pengembang Holavers Group ini  mampu menyedot perhatian dari pengguna android dengan tampilan dan fungsinya yang unik. Bahka, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 500 juta di Playstore. 

Omni Swipe

Setelah mendownload dan mencobanya, rasanya memang aplikasi ini sangat berguna bagi anda yang benar-benar menginginkan kecepatan dalam membuka sebuah aplikasi. Dengan sentuhan design interface yang cukup profesional, aplikasi ini memang layak untuk anda unduh dan install pada smartphone android anda. Ada beberapa pilihan theme yang cukup bagus dalam desain dan warna yang ditawarkan, pilihlah sesuai dengan selera anda karena pasti anda akan menyukai salah satu dari theme tersebut.

Tampilan Omni Swipe

Aplikasi Omni Swipe adalah aplikasi yang cukup baik ini terlihat saat kita mengaktifkannya pada area yang sebenarnya kita bisa pasang sesuai dengan keinginan, ada beberapa trigger posisi yang bisa anda pilih untuk mengaktifkan shortcut aplikasi anda, misalnya pada area kiri bawah, kanan bawah, atau pada bagian tengah. Shortcut aplikasi hanya datang ketika Anda inginkan, kemudian akan hilang setelah anda selesai menggunakannya serta tidak akan pernah menutupi layar depan anda.

Aplikasi ini juga cukup cerdas ini terlihat dari pintarnya membuat shortcut aplikasi berdasarkan kebiasaan pengguna, menarik bukan? Artinya jika aplikasi facebook dan twitter yang sering anda gunakan maka aplikasi tersebut yang akan selalu terlihat pada jangkauan anda. Aplikasi ini juga terbilang sangat ringan hanya berukuran 2,3 MB dan dapat diunduh secara gratis di playstore. Aplikasi ini hanya dapat dijalankan pada perang android 4.0 ke atas.

Sekian untuk postingan kali ini. Semoga artikel tentang Omni Swipe ini bermanfaat dan kami ucapkan terima kasih telah membaca artikel ini. Jangan lupa untuk membaca artikel yang lainnya.
0 Komentar untuk : Omni Swipe for Android