Siapa sih yang ga tau Google? Wah kebangetan banget yah kalo di zaman serba Internet begini masih ga tau google. Search Engine nomor satu Dunia ini merupakan salah satu perusahaan berbasis internet paling besar di Dunia, dan blah-blah, ga usah dibahas kali ya gan, pance. Pasti udah pada tau lah ya.


Nah, Media Sosial milik raksasa Google, yaitu Google Plus, yang katanya nih gan bisa nandingin Facebook dan Twitter, meluncurkan fitur baru, yaitu tampilan baru Google Plus yang lebih ringan dan lebih kekinian.

Masalahnya gan, setelah dicoba ternyata tampilannya ga begitu asyik, malah cenderung bikin sakit mata. (maaf gan, cuma opini). Dan juga, fitur yang banyak digunakan oleh para Blogger dan Wapper jadi hilang, yaitu fitur Total Viewer profil kita.

Tampilan Klasik G+

Masalahnya lagi nih gan, kita yang udah terlanjur kegoda dan ngeklik tawaran untuk pindah ke tampilan baru, jadi bingung nih karena semuanya berbeda, dan pada bingung juga gimana caranya balik lagi keawal.

Ternyata gampang banget gan, Yuk disimak caranya gan!

Silahkan agan buka Google Plus. Boleh dari Smartphone agan atau dari PC. Silahkan lihat gambar dibawah gan!

Cara Kembalikan tampilan klasik google plus
Tampilan Klasik G+

Kalau sudah buka profil agan, monggo scroll kebawah gan, scroll terus sampe mentok banget gan kayak gambar dibawah. Terus cari Link Back to Classic G+.


Tampilan Klasik Google Plus
Lihat pada lingkaran hitam

Silahkan di klik gan, maka selamat, Tampilan Google Plus agan sudah kembali seperti awal lagi.

Memang perubahan yang dilakukan google ini masih bisa dibilang sebagai tindakan uji coba gan, kenapa? karena mereka masih belum berani melakukan apa yang pernah dilakukan Facebook, yaitu memaksa semua usernya untuk beralih menggunakan Timeline.

Nah, itu dulu deh gan kayaknya untuk postingan Cara Mengembalikan Tampilan Google Plus ke Tampilan Klasik ini. Monggo gan kalo ga keberatan ya di share.
0 Komentar untuk : Cara Mengembalikan Tampilan Google+ ke Tampilan Klasik