Larva Heroes : Lavengers 2014 merupakan sebuah game android besutan pengembang asal Korea Selatan yakni Mr.Games. Sebelumnya Larva adalah animasi yang sukses menyedot perhatian penonton ketika tayang di TV. Karakter-karakter dalam game ini pun mencuat dan menjadi salah satu animasi yang paling ditunggu. Hal inilah yang membuat Mr.Games kemudian menghadirkan gamenya yang berjulul Larva Heroes : Lavengers 2014 untuk android. Game ini berukuran 77 MB dan dapat diunduh gratis di playstore. Android yang dapat memainkannya adalah perangkat android 2.3 ke atas.

Game ini juga memiliki gameplay dan grafis 2D yang sangat baik dengan berbagai kombinasi warna. Mekanisme permainannya pun sangat menarik bahkan game ini menjadi game defense terbaik di android pada tahun 2014 lalu, dan hingga kini game ini tetap eksis pada ponsel android.

Larva Heroes : Lavengers 2014

Game ini mengambil cerita tentang membela diri dari musuh yang datang dari Black Gate. Si Larva Merah dan Kuning adalah karakter utama game ini yang telah tinggal di saluran pembuangan di New York City (sesuai dengan animasinya). Tapi tiba-tiba mereka terusik dari serangan musuh. Alasannya adalah bahwa sosis favorit larva telah dicuri musuh yang menemukannya sumber energi baru. Anda dapat memilih Si Merah atau Si Kuning sebagai karakter larva hero anda. Kemudian makan sosis sebagai energi untuk menjatuhkan serangan musuh.

Setting game ini  berdasarkan ‘Lavengers episode Season-21‘ yaitu di New York City. Total stage game ini ada 360 tingkat kesulitan yang menjadikan game ini menarik untuk dimainkan. Jika anda bisa mengundang teman untuk memainkan game ini maka anda akan mendapatkan karakter-karakter jagoan baru. Anda juga bisa melihat score dan ranking pada GooglePlay Leaderboardnya. Dan jika anda bisa menyelesaikan setiap level maka anda akan mendapatkan kupon ‘Captain Jack‘. Anda juga bisa mendapatkan emas, permen ajaib dan kue keberuntungan. Dalam game Larva Heroes ini anda juga merubah karakter jagoan anda menjadi jagoan super pada saat gameplay dan gunakan kesempatan itu memberikan serangan balik kepada musuh. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Mungkin cukup sekian untuk postingan kali ini. Semoga postingan kali ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya.
0 Komentar untuk : Larva Heroes : Lavengers 2014 for Android