Game balap memang menjadi salah satu jenis game yang digandrungi oleh pecinta game. Selain itu, game balap juga mudah ditemui dari berbagai jenis konsol baik Playstation, Nintendo, PC, bahkan smartphone sekalipun. Di smartphone sendiri, game balap sudah memiliki grafis 3D bahkan bisa dimainkan seperti di konsol game kelas atas. Game-game balap yang memiliki fitur tersebut seakan menguasai dunia game balap di smartphone baik android maupun iOS. Untuk itu, kami pilihkan 3 game balap terbaik android dan iOS berdasarkan grafis 3D dan fitur yang dimilikinya.

1. Asphalt 8 Airborne

Need for Speed Most Wanted

Game Balap Grafis 3D terbaik pertama ini masih diisi oleh developer Gameloft yang memiliki label nama Asphalt 8 Airborne. Game balap mobil dengan Grafis 3D terbaik dengan jumlah unduh lebih dari 4,2 juta, yang tersebar di seluruh dunia, membuat Asphalt 8 Airborne sampai pada saat ini masih bertengger di atas angin. Dengan berjalannya waktu dan bertambahnya mobil sport di dunia nyata, membuat developer game ini terus menambahkan koleksi mobil-mobil terbaru dengan performa lebih cepat, sehingga dapat memacu adrenalin dari para pemainnya dalam memainkan game tersebut. Tak mau hanya itu, developer juga memperbaiki kualitas dari gambar dan arena yang ada di dalamnya yang membuat game balap grafis 3D ini semakin menyenangkan ketika dimainkan.

2. Real Racing 3

Real Racing 3

Meski memiliki jumlah unduh tidak sampai dengan jumlah 4 juta, atau lebih tepatnya sekitar 2,5 jutaan. Game dengan nama Real Racing 3 ini juga seru untuk dimainkan. Berbekal grafis 3D yang dibuat sesempurna mungkin, membuat game balap grafis 3D ini terus menambahkan jumlah downloader setiap harinya. Mengusung konsep balap mobil dalam sebuah sirkuit dengan pilihan mobil yang banyak dan tingkat permainan yang menantang menjadikan game balap grafis 3D yang satu ini sanggup membius para pemainnya untuk selalu memainkanya tanpa henti. Game balap grafis 3D ini dibuat oleh Electronic Arts (EA) yang dalam permainannya menyediakan jenis mobil cepat kelas dunia seperti Ferrari, Porsche, Chevrolet, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti, and Audi. Uniknya lagi, anda juga dapat memainkannya secara multiplayer dengan mengandalkan koneksi internet.

3. Need for Speed Most Wanted

Need for Speed Most Wanted

Mengandalkan kecepatan dan keahlian mengemudi, game bernama Need for Speed Most Wanted sangat seru untuk dimainkan. Sedangkan untuk kualitas 3D yang ada pada game ini tak usah anda ragukan lagi, game yang dibuat oleh developer ternama dan memiliki pengalaman dalam sebuah game, yang tidak hanya membuat game untuk smartphone saja, tapi juga developer Electronic Arts (EA) membuat game balap lainnya untuk konsol game lainnya seperti playstation, jadi apa yang terlihat pada game ini sudah pasti memiliki kualitas tinggi dan sejajar dengan game balap grafis 3D yang dibuat oleh para kompetitornya.


Sekian untuk postingan kali ini tentang 3 game balap grafis 3D terbaik untuk android dan iOS. Semoga artikel di atas bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.
0 Komentar untuk : 3 Game Balap Grafis 3D Terbaik Untuk Android & iOS