Halo pemirsa, kali ini blog ini akan coba membagikan beberapa situs streaming lokal TV Online Lokal untuk menonton Sepakbola Liga Spanyol (La Liga) yang belakangan ini semakin sulit kita saksikan di TV kabel biasa di rumah kita.

Pertama, apa itu TV Online? TV Online adalah Televisi Virtual pengganti Televisi di rumah kita. Kita dapat mengakses TV ini dengan cara Streaming menggunakan koneksi data. Untuk beberapa Handphone, tidaklah diperlukan koneksi data karena terdapat fitur bawaan HP dan semacamnya. Nah, untuk device seperti PC/Laptop yang tidak punya fitur seperti itu, bagaimana? hal ini dapat diatasi dengan menonton di internet alias streaming TV Online. Berikut akan saya bagikan 3 TV Online terbaik yang ada diinternet.

Sebelum membaca 3 Top TV Online di bawah ini, sangat dianjurkan untuk memiliki Quota internet Unlimited, karena dari situs-situs di bawah ini semuanya menyediakan Channel HD (High Definition) yang akan memakan cukup banyak Quota. Hal itu dapat diakali dengan menggunakan Koneksi Internet Wifi.id.

1. DokiTV.com

Ilustrasi

Saluran TV Online yang disediakan: Global TV, RCTI, SCTV, ANTV, Indosiar, iNews TV, KOMPAS TV, Metro TV, MNC TV, NET.TV, RTV, TRANS7, TRANSTV, TVONE, TVRI, MNC Sports, BEIN 1, BEIN 2, BEIN 3, dan saluran khusus Sepakbola dan juga Moto GP.

Tak banyak TV Online Lokal yang mampu menampilkan 3 Saluran andalahn BEIN SPORT, dan ini adalah salah satu keunggulan dari DOKITV.com menurut saya. Untuk menyaksikan secara langsung silahkan di kunjungi alamat tersebut (Gratis).

2. TVOnlineIndonesia.net

Ilustrasi

Saluran TV yang disediakan : RCTI, SCTV, ANTV, Metro TV, KOMPAS TV, TVONE, Indosiar, TRANS7, MNC TV, RTV, TVRI, NET.tv.

TV Online yang satu ini lebih memilih memperbanyak Iklan pada laman websitenya ketimbang benar-benar menyediakan TV Online yang punya kualitas. Hadir dengan hanya mengandalkan Media Player berukuran 300x200 pixels, TV Online satu ini bisa jadi hanya "Numpang Hadir" di pertelevisian online di Google. Perhatikan saja Screenshot TV Online tersebut. 90% yang ada disitu hanyalah iklan baris obat kuat. Walaupun demikian, situs ini mampu menampilkan banyak channel dengan kemampuan streaming yang baik.

3. IndoStreamingTV.com

Ilustrasi

Saluran TV yang Disediakan : RCTI

Sangat jarang ditemui TV Online lokal yang menyediakan kualitas HD pada Channelnya. Namun sayang sekali, Channel HD ini sangat minim pilihannya, yaitu hanya menyediakan RCTI untuk TV Onlinenya. Yang membuat Website ini menjadi unggulan adalah tidak banyaknya iklan yang nongol disini. Dapat dilihat dari Screenshot di atas, hanya ada satu-dua iklan yang muncul.


Nah itu dia tadi 3 TV Online Lokal Terbaik untuk kamu menonton sepakbola Spanyol / La Liga. Silahkan dipilih yaa, mantep-mantep kok itu TVnya, dan juga jangan lupa membaca artikel lain yang ada di blog ini. Semoga bermanfaat ya bagi kita semua.
0 Komentar untuk : Top 3 TV Online Lokal Untuk Nonton Sepakbola La Liga