Agan pernah gak mengalami kasus barang tidak sampai dalam transaksi Jual-Beli Online di sebuah Online Shop? Wah pasti kesel banget tuh ya, sudah begitu uangnya tidak bisa kita refund pula. Istilahnya, sudah jatuh ketimpa tangga juga kan!

Mending agan pake Shopee! kenapa? karena Shopee menawarkan kemudahan dalam pembelian maupun penjualan barang secara online, dengan hanya butuh 30 detik loh!

Shopee

Shopee adalah satu dari banyak pihak yang memanfaatkan peluang tersebut dengan meramaikan segmen mobile marketplace melalui aplikasi mobile mereka untuk mempermudah transaksi jual beli melalui perangkat ponsel. Saat ini aplikasi Shopee telah tersedia untuk perangkat dengan sistem operasi Android dan iOS.

Bukan cuma itu, agan juga tidak perlu khawatir tentang barang yang tidak sampai atau barang tidak sesuai dengan yang dijual oleh seller, karena Shopee memiliki Garansi tersendiri lho!

Masih ada lagi? oh ya iya masih. Shopee juga menawarkan FREE ONGKIR gan! ini nih yang buat ane makin sering beli pake Shopee. Kadang kan tuh harga barang yang mau kita beli cuma 100k IDR, tapi gara-gara Shippingnya jauh jadi kita mesti bayar kadang sampe 150k IDR.

Selain ada fitur “Beli”, di tab atas juga ada fitur “Mengikuti”. Fitur ini memungkinkan kita sebagai pembeli untuk memfollow penjual-penjual langganan kita. Jadi kalau mereka ada nambah dagangan baru, kita bisa langsung lihat di tab ini.

Gimana kita bisa belanja menggunakan Shopee? agan bisa menggunakan Aplikasinya di Android agan atau juga Iphone agan. Gampang bukan? Tertarik untuk mencobanya?

Cukup sekian ulasan kali ini. Semoga bermanfaat bagi agan-agan yang ingin berbelanja online dengan mudah. Terimakasih telah berkunjung.
0 Komentar untuk : Online Shopping Aman dan Nyaman dengan Shopee!