Selain game 3D, pengguna android juga sangat tertarik dengan game yang sederhana. Salah satu game sederhana yang paling banyak diminati oleh pengguna android saat ini adalah POU. Game yang mengusung genre permainan santai ini bahkan telah mencapai 500 juta pengguna di seluruh dunia. Game POU berukuran 21 MB yang dapat diunduh gratis di playstore dan perangkat yang dapat memasang game ini adalah android 1.6 ke atas. Game ini benar-benar menjadi game yang cukup laris di ponsel pintar android. Dalam game ini anda akan memelihara sebuah POU yang akan mengingatkan anda pada game jaman dulu yakni Tamaguchi. Sekilas mirip, namun POU memberikan pengalaman berbeda bagi penggunanya.

POU

Game POU ini memakai koin untuk pembelian perlengkapan yang akan di pakai oleh POU dan juga ada status yang dapat memberitahu apakah POU tersebut butuh makan, butuh obat, butuh main ataupun butuh tidur. Ada enam ruang yang disediakan dalam game ini yaitu Game Room yang berguna untuk tempat bermain aktor utama POU tersebut, Bedroom di gunakan apabila status kurang tidur dapat di gunakan untuk tidur, Hall digunakan untuk merekam suara kita, Kitchen digunakan untuk memakan sesuatu yang dibutuhkan POU, Bathroom digunakan untuk mandi apabila badan kotor dan  Lab digunakan untuk menggunakan obat.

Shop yang ada dalam game POU untuk android ini terdiri dari Showers, Soaps, Wallpapers, POU (colour), Potions, Food, Bedroom, Ball, Outsides, Mershandise. Menu shop Shower berisi untuk membeli shower dengan warna yang berbeda-beda sesuai dengan yang di inginkan. Menu shop soap berisi tempat pembelian sabun /soap yang akan di gunakan. Menu shop Wallpaper berisi wallpaper untuk dinding yang akan di gunakan. Menu shop Food berisi makan apa saja yang akan dibeli dan digunakan. Menu shop potions berisi untuk pembelian obat-obatan yang akan digunakan oleh POU. Menu Shop bedroom berisi Pillow dan Lamps. Menu shop ball berisi bola apa saja yang kita inginkan untuk di gunakan oleh POU.

Permainan POU ini tidak hanya cocok buat para remaja, namun segala usia dapat memainkan permainan game POU ini. mulai dari anak-anak, remaja bahkan orang dewasa dapat berain game POU, karena game POU menyediakan banyak permainan. Game Android POU yang diproduksi oleh Zakeh ini memiliki beberapa fitur baru yaitu lebih banyak permainannya seperti Pool, Cliff Dash, Food Swap, Beach Volley, Pet Walk, Sudoku, Hill Drive, Hoops, Cliff Jump, Jet POU, Sad Trap, Find POU dan masih banyak lainnya lagi yang dapat dimainkan dalam satu game POU. Sedangkan untuk fitur makanan yang terdapat pada game POU adalah makanan Breakfast, makanan jenis Candy, makanan jenis Snack, makanan jenis fast food, makanan jenis Fruit, makanan jenisVegetables, makanan jenis soup, makanan jenis sushi, makanan jenis sea food, makanan jenis desserts, dan jenis-jenis minuman.

Cukup sekian untuk postingan game kali ini, semoga menjadi referensi dalam memilih game yang unik dan menarik untuk android anda. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya.
0 Komentar untuk : POU for Android